Custom Search

Kekerasan di HKBP Ciketing: Ternyata, Pdt Luspida Dipukul Balok!

MYCULTURED

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, selain penatua Sihombing, korban kekerasan dalam insiden di HKBP Ciketing, Bekasi, Minggu (12/9/2010), adalah Pendeta Luspida Simanjuntak.

Sebelumnya diberitakan Luspida dipukul dengan tongkat. Namun ternyata, berdasarkan hasil penelusuran Kompas.com di RS Mitra Bekasi Timur, Bekasi, pendeta ini dipukul dengan balok kayu di pelipis kiri. Sampai dengan saat ini Luspida masih menjalani perawatan.

"Ibu Pendeta dipukul saat sedang menolong Pak Sihombing. Pelakunya langsung kabur," terang Ratna, salah seorang jemaat HKBP Ciketing yang ditemui di RS Mitra Bekasi Timur, Bekasi.

Ratna menuturkan, penyerangan terjadi saat jemaat sedang berjalan menuju tempat ibadah. "Sudah berminggu-mingu kami memulai ibadah dengan pawai. Sudah berminggu-minggu pula kami ibadah sambil diawasi dan diteror oleh orang-orang itu," terang Ratna.(BEKASI, KOMPAS.com)




1 comment:

  1. syallom bu Luspida dan pa Sihombing, kami terus berdoa dan untuk kekuatan dan kesatuan Gereja...kami mau berkata TUHAN YESUS di PIHAK kita TIADA YANG MUSTAHIL....

    ReplyDelete

Masukkan Email Anda Disini untuk dapat artikel terbaru dari BUDAYA BATAK:

Delivered by FeedBurner

KOMENTAR NI AKKA DONGAN....!!!

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...