Custom Search

Penusukan di HKBP : Pascaoperasi, Sihombing Alami Pendarahan

MYCULTURED

ST Sihombing, penatua Gereja Huria Kristen Batak Protestan Pondok Timur Indah, Ciketing, Bekasi, sempat mengalami pendarahan pada perut sebelah kanan atas pascaoperasi di RS Mitra Keluarga Bekasi Timur, Minggu (12/9/2010). Seperti dikabarkan, Sihombing adalah korban penusukan sekelompok orang di Gereja HKBP, Minggu.

"Darah-darah kotornya keluar dari bagian perut yang luka," kata rekan Sihombing, Pendeta Leonard Nababan, ketika dihubungi Kompas.com, Senin (13/9/2010). Kendati demikian, ia mengatakan bahwa kondisi Sintua Sihombing secara umum stabil.

Sementara itu, kondisi Pendeta Luspida Simanjuntak yang mengalami luka di kening dan pinggang akibat hantaman benda tumpul juga dalam kondisi baik. Namun, Pdt Luspida masih butuh beristirahat di rumah sakit.

Pdt Leonard juga mengatakan, Gereja HKBP Pondok Timur Indah akan bertanggung jawab penuh terkait pembiayaan rumah sakit. Dia mengakui, pemerintah sempat menawarkan bantuan biaya perawatan kedua korban.

"Tapi, Gereja HKBP mempunyai integritas. Kami tidak akan tergantung dari pihak lain," katanya.

Bagaimana kondisi keuangan Sintua Sihombing dan Pdt Luspida? "Sebagai hamba Tuhan, keduanya tidak berkelebihan dan berkekurangan," kata Pdt Leonard.(BEKASI, KOMPAS.com)



No comments:

Post a Comment

Masukkan Email Anda Disini untuk dapat artikel terbaru dari BUDAYA BATAK:

Delivered by FeedBurner

KOMENTAR NI AKKA DONGAN....!!!

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...