Custom Search

Belanja Pakaian Anak Produk Impor Di Siantar

Belanja pakaian anak yang modis dan murah saat ini tidak harus di pusat perbelanjaan yang ada di kota besar. Aritsa Kids Store di jl Sutomo Pematangsiantar menyediakan anak usia bayi hingga 15 tahun yang langsung diorder dari Jakarta dan Malaysia.Pakaian yang disediakan selalu pakaian anak yang modis dimana satu jenis pakaian disediakan maksimal empat stel. “Ini akan membuat anak-anak kita tidak memakai pakaian yang sama dengan anak yang lain. Tetap terlihat menarik,” kata M Haris Pemilik Aritsa Kids Store ketika ditemui di tokonya, Minggu (17/6/2012).

Selain menyediakan jenis pakaian anak, kualitas jenis kain untuk pakaian anak juga diperhatikan. Sehingga tidak mengakibatkan iritasi bagi kulit anak yang sensitif. “Harganya juga dimulai dari Rp 15 ribuan, sehingga semua kalangan masyarakat bisa menikmati pelayanan kita,” katanya.




Sejak 1 Juni 2012, Haritsa Kids Store telah menerbitkan member card belanja yang belaku seumur hidup. Dimana dengan registrasi Rp 10 ribu setiap member akan mendapat voucher belanja Rp 1.000 setiap belanja Rp 30 ribu. Berlaku kelipatan dan saat membelanjakan voucher, member juga tidak perlu ragu. Tetap akan diberikan voucher belanja sesuai dengan yang ditetapkan.

“Dengan kata lain, ketika voucher dibelanjakan juga akan memberikan voucher baru,” katanya sembari mengatakan saat ini membernya telah mencapai 600 member. Dan menurut pengakuan Haris, pihaknya menyediakan card member untuk melayani setiap pelanggan yang ingin mendaftar sebanyaknya.

Kemudian, selain untuk anak, toko ini juga menyediakan sepatu Davinci asli dari Malaysia dengan harga yang sama untuk para ibu-ibu. “Kita anggap ini sebagai kado untuk para ibu yang ingin menikmati produk dari Malaysia tanpa harus berangkat kesana,” ujar Haris.

Warga juga tidak usah khawatir dengan kondisi stok barang, karena setiap minggu akan dipasok barang baru dimana toko ini mengutamakan model terbaru, kualitas terbai dan harga terjangkau.

Haritsa Kids Store juga memberikan garansi dua hari setelah berbelanja. Jika pakaian tidak sesuai dengan yang diharapkan bisa dikembalikan. “Asal tidak senagaja dirusakkan,” katanya. Garansi ini merupakan garansi lainnya setelah membatasi stok barang satu jenis hanya tiga sampai empat stel. Garansi lainnya adalah setiap bulannya bagi member yang belanja paling banyak setiap bulan akan diberikan voucher belanja. Dengan terbanyak pertama Rp 100 ribu, yang kedua Rp 75 ribu, dan yang terbanyak ke tiga Rp 50 ribu.

Kemudian, suasana belanja yang nyaman juga disajikan di toko yang berada tidak jauh dari kantor Polres Pematangsiantar ini. Dimana anak-anak disediakan tempat bermain seperti kolam bola dan arena lainnya. Kemudian, tempat untuk duduk para suami yang menunggu istrinya belanja juga disediakan.

Sumber: Tribun Medan




1 comment:

  1. Pos yg baik untuk di renungkan.
    Sekalian numpang promo.
    Toko online kami www.karyaibuku.blogspot.com
    Menjual pakaian anak perempuan.
    Cocok untuk di pakai ke gereja untuk keluarga yang membawa anak ke gereja.
    Silahkan di kunjungi ya.
    www.karyaibuku.blogspot.com
    Terimah kasih.
    Gbu....

    ReplyDelete

Masukkan Email Anda Disini untuk dapat artikel terbaru dari BUDAYA BATAK:

Delivered by FeedBurner

KOMENTAR NI AKKA DONGAN....!!!

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...