Custom Search

Pendeta Ditusuk di HKBP Ciketing Bekasi, Presiden Perintahkan Polisi Tangkap Pelaku Penusukan

MYCULTURED

Staf Khusus Presiden Bidang Bencana Alam dan Sosial, Andi Arief mengatakan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sudah menginstruksikan kepada Kepala Kepolisian di bawah koordinasi Menteri Politik Hukum dan Keamanan, Djoko Suyanto mengejar, menangkap dan mengupayakan hukum kepada pelaku penusukan jemaat HKBB di Bekasi.

"Presiden memerintahkan Kapolri mengejar, menangkap dan mengupayakan hukum yang sepadan kepada pelaku," kata Andi melalui surat elektronik, Ahad (12/9).

Presiden, kata Andi, juga memerintahkan kepada Menteri Agama Suryadharma Ali untuk mengambil langkah-langkah agar kebebasan agama tidak terganggu. "Dan memastikan dan menjamin bahwa kekerasan-kekerasan demikian adalah sangat keliru dan tidak dibenarkan," ujarnya.(TEMPO Interaktif, Jakarta)




1 comment:

  1. Kami hanya berharap semoga para pelaku penikaman segera tertangkap dan di adili seadil-adilnya. Jangan sampai perbuatan provokatif yang di lakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab ini menjadi blunder dimana-mana dan mengakibatkan kekacauan di negara ini.

    ReplyDelete

Masukkan Email Anda Disini untuk dapat artikel terbaru dari BUDAYA BATAK:

Delivered by FeedBurner

KOMENTAR NI AKKA DONGAN....!!!

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...