Custom Search

Pilgub DKI 2012: Foke "Horas! Saya Akan Shalat di Masjid Balige"

Gubernur DKI Fauzi Bowo menghadiri acara Pesta Partiangan Taon 2012 di gedung Mulia, Kebon Nanas Jakarta Timur.

Di hadapan marga Napitupulu Muliaraja se-Jabodetabek, pria yang biasa disapa Foke ini menyatakan akan shalat di Masjid Balige setelah pelantikan Gubernur DKI pada bulan Oktober tahun ini.

Pada acara tersebut, Foke sebagai calon incumbent yang kembali maju pada pemilukada DKI tahun, mengatakan dirinya mendengar keluarga Napitupulu Muliaraja membangun Masjid di Kabupaten Balige, Sumatera Utara. Ia pun menyatakan akan turut memberikan sumbangan untuk Masjid tersebut.




"Horas! Setelah pelantikan Gubernur DKI yang baru, saya akan ke Balige dan shalat di Masjid tersebut," ujar Foke, Minggu (20/5/2012).

Dalam kesempatan tersebut, Foke juga menerima kain ulos dari perwakilan marga Napitupulu Muliaraja se-Jabodetabek. Pria berkumis ini mengatakan dirinya sangat tersanjung dan merasa terhormat menerima kain ulos.

"Kain ulos ini juga amanah untuk saya. Saya terima ulos ini sebagai amanah agar bisa bekerja dan melindungi keluarga besar Napitupulu Muliaraja di Jakarta. Saya paham sepenuhnya, Jakarta kota multietnis namun persatuan adalah kekuatan Jakarta," imbuhnya.

Tribunnews.


No comments:

Post a Comment

Masukkan Email Anda Disini untuk dapat artikel terbaru dari BUDAYA BATAK:

Delivered by FeedBurner

KOMENTAR NI AKKA DONGAN....!!!

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...