Custom Search

Oknum Polisi Koboi Pukul Penarik Becak di Medan

Seorang oknum polisi beraksi ala koboi di jalanan dengan memukul seorang penarik becak bermotor yang sedang parkir di Jalan Samanhudi, tepatnya depan Rumah Sakit Ibu dan Anak Stella Maris, siang tadi.

Berdasarkan informasi, pengendara becak bernama Sugito saat kejadian sedang memarkirkan kendaraannya seperti hari biasanya. Namun polisi berpakaian sipil yang baru turun dari mobil L300 pembawa uang langsung memukul korban tanpa alasan yang jelas.

Retno, saksi mata, mengatakan pelaku pemukulan diketahui anggota polisi setelah mengeluarkan Kartu tanda anggota (KTA). "Usai memukul korban, pelaku menembakkan senjatanya sebanyak dua kali ke udara," ucap Retno di lokasi, Sabtu (19/5/2012).

Setelah menembak ke udara polisi tersebut kabur walaupun warga yang melihat sempat mengejarnya. Lanjut Retno, permasalahan berawal saat mobil L300 yang diduga membawa uang dengan dikawal beberapa polisi berseragam lengkap dan polisi berpakaian preman ingin parkir di depan Rumah Sakit Stella Maris.




"Korban yang saat itu parkir, mempertanyakan kepada pelaku apakah lama memarkir mobilnya. Namun tanpa basa basi oknum polisi langsung itu memukul korban dengan gagang pistolnya," jelasnya.

Warga yang marah langsung menyandera dan mengempiskan ban agar mobil tersebut tidak kabur.

Ishak Sitanggang, kepala lingkungan setempat, menambahkan saat ini korban dirawat di Rumah Sakit Stella Maris dengan mengalami luka robek di bagian kepala. "Korban dirawat di ruang ICU rumah sakit tersebut," ungkap Ishak.

okeznone


No comments:

Post a Comment

Masukkan Email Anda Disini untuk dapat artikel terbaru dari BUDAYA BATAK:

Delivered by FeedBurner

KOMENTAR NI AKKA DONGAN....!!!

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...