Custom Search

Keluarga Melihat Jasad Kornel Sihombing Tidak Utuh


Keluarga Kornel Mandagi Sihombing sudah menduga bahwa jasad Kepala Divisi Integrasi Bisnis pada Direktorat Aerostructure PT Dirgantara Indonesia (DI) sudah tidak utuh.

Hal itu diutarakan kakak Kornel Sihombing, Thomas Irawan Sihombing setelah melihat jenazah adiknya di RS Soekanto Polri, Jakarta, Senin (22/5/2012).

"Saya minta identifikasi, ternyata dikasih tahu semua serpihan, dan sudah dikasih tahu. Tadi saya lihat bentuknya seperti itu. Cuma ditutupin pakai jasnya," kata Irawan yang melihat jenazah adiknya bersama istri Kornel, Indriati Ayub.




Irawan mengakui hanya berpegangan dari keterangan tim DVI (Disaster Victim Identification) bahwa jasad tersebut merupakan adiknya. Pasalnya, Irawan dan keluarga sudah tidak mengenali jenazah pejabat PT DI itu.

Saat melihat jenazah, Irawan mengaku tidak memiliki kontak batin. Baginya yang dilihat saat itu merupakan benda mati. "Yang penting jiwanya sudah kepada yang diatas," imbuhnya.

Ia pun sudah tidak bersedih dengan insiden tersebut. Hanya saja bila melihat orang lain bersedih akan kepergian adiknya, ia pun merasa terharu.

Irawan mengungkapkan usai jenazah diserahkan kepada keluarga di Bandara Halim Perdana Kusuma, jasad Kornel langsung dibawa ke PT DI untuk disemayamkan. "Kamis pagi baru dimakamkan di Pemakaman Pandu, kota Bandung," ujarnya.

Tribunnews.


No comments:

Post a Comment

Masukkan Email Anda Disini untuk dapat artikel terbaru dari BUDAYA BATAK:

Delivered by FeedBurner

KOMENTAR NI AKKA DONGAN....!!!

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...