Custom Search

Keluarga Kornel Sihombing harap proses identifikasi cepat selesai

Tim evakuasi jenazah Sukhoi menemukan sejumlah identitas korban Pesawat Sukhoi Superjet 100. Salah satunya milik penumpang bernama Kornel Sihombing. Keluarga berharap ada informasi resmi yang jelas tentang jasad Kornel.

"Keluarga dan rekan masih menunggu kabar resminya dan saya harap semoga proses identifikasi bisa berlangsung cepat," kata kerabat Kornel, Rully, saat ditemui di Jalan Gempol Wetan No.117, Bandung, Senin (14/5).

Menurutnya pihak keluarga tidak bisa menanti tanpa kejelasan. Dia pun berharap agar tim identifikasi segera merampungkan tugasnya.

"Saya dengar meski korban sudah terkumpul tapi harus diidentifikasi dulu dan itu bisa sekitar dua minggu. Kalau gitu lama sekali," keluhnya.




Dengan kondisi itu, kata Rully keluarga jelas akan larut dalam kesedihan. Meski begitu pihak keluarga sudah menerima apa pun yang terjadi.

"Kita sudah pikirkan hal terbaik dan terburuk," terangnya.

Seperti diketahui Kornel merupakan satu dari 37 penumpang Sukhoi Superjet 100 yang ditemukan jatuh di Gunung Salak, Bogor, pada Rabu, 9 Mei lalu.

Diketahui Kornel merupakan korban yang ditemukan secara utuh. Kebenaran itu Kornel diperkuat dengan identitas yang masih terlihat di kantong celananya.

http://www.merdeka.com/peristiwa/keluarga-kornel-harap-proses-identifikasi-cepat-selesai.html


No comments:

Post a Comment

Masukkan Email Anda Disini untuk dapat artikel terbaru dari BUDAYA BATAK:

Delivered by FeedBurner

KOMENTAR NI AKKA DONGAN....!!!

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...