Custom Search

Anna Rudhianti Megawaty Sentot Rumekso, Istri Ruhut Sitompul Minta Bantuan Kepada Raja Tobing

Setelah mengadukan ke Mabes Polri, Anna Rudhianti Megawaty Sentot Rumekso, istri dari pengacara kondang Ruhut Sitompul mengadukan perilaku suaminya ke Raja Tobing.

Anna yang ditemani Hotman Paris Hutapea, kuasa hukumnya berharap mendapat keadilan secara adat dan bantuan dari Ketua Marga Tobing. "Memang seyogyanya Anna melaporkan kepada kami di Tobing sedunia dan kami Tobing sedunia turut prihatin atas apa yang dialami Anna. Apalagi di media Anna dikatakan bukan istri dari Ruhut, tapi hasil kumpul kebo," ujar Ketua Marga Tobing se-Dunia, Simon Tobing di The Boulevard, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (14/7/2011).

Lantaran pernah menyaksikan dan mensyahkan pernikahan antara Ruhut dan Anna yang terjadi pada 2001 secara adat, Tobing sedunia akan siap memberi kesaksian jika diperlukan di pengadilan kelak, mengingat Anna yang sudah mengambil langkah hukum. "Kami akan memberi kesaksian bahwa Anna istri sah Ruhut," tutur Simon Tobing menambahkan.

Sementara itu, Hotman Paris, berharap Ruhut Sitompul yang sudah menyakiti Anna dengan menikah lagi agar dicoret namanya dari marga Tobing dan Sitompul. "Kami membuat pengaduan resmi secara adat Batak, agar ibu Anna mendapat pengakuan adalah istri sah Ruhut, dan dia dikeluarkan dari masyarakat adat," ujar Hotman sengit.

(Oleh CekRicek Editor, CekRicek | CekRicek – Jum, 15 Jul 2011 09.59 WIB/C&R/OMG)

No comments:

Post a Comment

Masukkan Email Anda Disini untuk dapat artikel terbaru dari BUDAYA BATAK:

Delivered by FeedBurner

KOMENTAR NI AKKA DONGAN....!!!

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...