Custom Search

Satu Keluarga Dari Empat Orang di Binjai Tewas Dibantai

Satu keluarga yang terdiri dari empat orang ditemukan tewas mengenaskan di dalam rumah di Jalan Rukam, Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai, Sumatera Utara.

Besar dugaan para korban tewas karfena dianiaya orang yang masih memiliki hubungan dekat.

Empat mayat ditemukan di dalam dua kamar. Jasad korban Atu (65) ditemukan tergeletak di kamarnya, sementara menantu Ceni, serta dua anak Ceni, Kevin dan Karen ditemukan tergeletak di kamar depan dalam kondisi tertutup selimut tebal.

Dari tubuh Atu dan Ceni ditemukan luka di bagian leher. Sementara dua bocah malang keluar busa dari mulut serta terdapat luka lebam di mata.

Diduga korban tewas pada Sabtu 30 April atau sehari sebelum ditemukan. Dugaan tersebut terlihat dari kalender di dalam ruang tamu korban yang masih tertera tanggal 30 April.

Tan Cheng Kiat, tetangga korban mengatakan, mayat kali pertama diketahui dari warga yang melintas di rumah korban. Saat melintas, tercium bau busuk, namunwarga berani masuk ke dalam rumah. Mereka pun akhirnya melaporkan ke polisi.

Sementara itu jajaran Polres Binjai yang melakukan olah TKP tidak menemukan tanda-tanda kekarasan dan pencurian dari rumah korban. Apalagi, pintu rumah tidak dirusak. Fakta ini menunjukkan pelaku kemungkinan besar orang yang dikenal korban.

Untuk mengungkap pembunuhan sadis ini, Polres Binjai langsung membentuk tim (news.okezone.com)

MYCULTURED


No comments:

Post a Comment

Masukkan Email Anda Disini untuk dapat artikel terbaru dari BUDAYA BATAK:

Delivered by FeedBurner

KOMENTAR NI AKKA DONGAN....!!!

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...