Custom Search

Kornel Sihombing sempat BBM-an dengan keluarga

Suasana duka tampak tampak menyelimuti, kediaman Kornel M Sihombingdi di Jalan Gempol 117 Bandung , Beliau salah satu korban yang ikut penerbangan Sukhoi Super Zet 100 yang jatuh di Bogor.

Di rumah duka, istri korban, Indri dan dua anaknya Corin (kelas 6 SD), Luhut (kelas 3 SD), dan beberapa rekan-kerabat yang berdatangan, turut menyaksikan siaran langsung televisi tentang jatuhnya sukhoi.

Pantauan wartawan, di halaman rumah Kornel yang sederhana sudah dipasang kursi-kursi dan tenda untuk berteduh bagi pelayat.

Tampak juga Sekretaris Kornel M Sihombing, Anisa Nur Maulida dan Hadi Jumhana SDM PT DI. Kornel adalah Kepala Divisi Pemasaran PT DI yang ikut dalam undangan demo flight Sukhoi Super Zet 100.




Beberapa pelayat juga tampak bersedih. Malah sekertarisnya terlihat menangis. Sedangkan istri dan anaknya tak beranjak dari televisi.

Seperti diketahui, Pesawat Sukhoi Superjet-100 yang hilang di kawasan Gunung Salak, Bogor Jawa Barat ditemukan dengan kondisi hancur berantakan di tepi tebingan kawasan Gunung Salak, Bogor. Hal tersebut merupakan hasil informasi dari Lanud Atang Sendjaja Bogor.

"Kondisi pesawat hancur berantakan. Ekor pesawat agak ke atas, kabin (ruang penumpang) pesawat ke dalam,"ujar Kepala Dinas Personil Lanud Atang Sendjaja Bogor, Kolonel Penerbang Heddezul kepada wartawan di kantornya, Bogor, Kamis (10/5/2012).

http://www.sindonews.com/read/2012/05/10/447/627185/kornel-sihombing-sempat-bbm-an-dengan-keluarga


No comments:

Post a Comment

Masukkan Email Anda Disini untuk dapat artikel terbaru dari BUDAYA BATAK:

Delivered by FeedBurner

KOMENTAR NI AKKA DONGAN....!!!

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...