Custom Search

Keluarga Tunggu Kabar Resmi Soal Nasib Kornel Sihombing

Meski dikabarkan sejumlah jenazah sudah ditemukan, namun keluarga dan kerabat Kornel Sihombing salah satu penumpang Sukhoi Superjet 100, tak mau menduga-duga. Mereka akan menunggu kabar resmi mengenai nasib terakhir Kornel dari pihak berwenang. Hingga kini keluarga pun masih berharap ada mukjizat.

"Keluarga dan rekan tetap menunggu kepastian serta keterangan resmi dari pihak yang punya kewenangan berbicara. Kami serta keluarga tidak mau mendahului yang belum pasti kebenarannya soal kondisi terakhir Pak Kornel," ucap kerabat dekat Kornel yakni Rully kepada wartawan.

Rully menyampaikannya saat ditemui di kediaman Kornel, Jalan Gempol Wetan No.117, Kota Bandung, Sabtu (12/5/2012).




Meski siang tadi sejumlah jenazah korban Sukhoi sudah dikirim ke RS Polri Kramatjati guna diidentifikasi, belum bisa dipastikan salah satunya Kornel. "Di RS Polri itu sudah ada kakak dan saudara Pak Kornel. Tapi hingga siang tadi belum ada kabarnya," ucap Rully saat wawancara sekitar pukul 15.00 WIB.

Rully mengaku sudah lebih 20 tahun mengenal dekat Kornel. Menurut pandangannya, Kornel merupakan sosok sederhana dan menjadi panutan bagi keluarga serta rekan. "Saya berharap ada mukjizat bagi Pak Kornel," tutup Rully.

Keluarga dan kerabat Kornel Sihombing terus memantau perkembangan terkini berita di televisi terkait jatuhnya Sukhoi Superjet 100 di Gunung Salak. Pria yang menjabat Kepala Divisi Integrasi Usaha PT DI ini merupakan salah satu penumpang pesawat nahas tersebut.

Pantauan detikbandung di rumah Kornel, Jalan Gempol Wetan Nomor 117, Kota Bandung, Sabtu (12/5/2012), sekitar pukul 14.30 WIB, ada sekitar belasan orang duduk di kursi lipat yang berada di depan rumah. Dua tenda masing-masing berdiri di halaman rumah dan jalan di depan rumah. Terlihat satu unit televisi LCD ukuran 14 inci terus menyala yang menyiarkan berita tragedi Sukhoi. Di layar kaca itu stasiun televisi swasta Indonesia mengabarkan informasi terkini.

Mata orang-orang yang mayoritas dewasa itu tertuju ke televisi. Beberapa orang lainnya terdengar serius membicarakan jatuhnya pesawat asal Rusia tersebut. Sedangkan istri dari Kornel yakni Indri berada di dalam rumah bersama keluarga lainnya dan menyalami satu persatu tamu terus berdatangan. Terpancar kesedihan di wajah Indri. Dua anak Kornel yaitu Chorin (12), dan Luhut (9), bercengkerama dengan teman seusianya.

detikBandung



No comments:

Post a Comment

Masukkan Email Anda Disini untuk dapat artikel terbaru dari BUDAYA BATAK:

Delivered by FeedBurner

KOMENTAR NI AKKA DONGAN....!!!

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...