Custom Search

Hotman Paris Jebak Andi Mallarangeng dengan Ferrari di Sidang Nazar

Nama adik Andi Mallarangeng, Choel Mallarangeng, disebut-sebut di sidang kasus wisma atlet dengan terdakwa M Nazaruddin. Sang kakak pun dicecar pertanyaan terkait Choel. Suasana sidang sedikit memanas ketika pihak Nazar menyebut akan menjebak Andi yang bertindak sebagai saksi.

Dalam sidang di Pengadilan Tipikor, Jl HR Rasuna Said, Jakarta, Rabu (22/2/2012), kuasa hukum Nazar, Hotman Paris Hutapea, menyebut-nyebut soal kepemilikan Ferrari Choel.




"Choel Mallarangeng pernah beli Ferrari California merah di showroom Pondok Indah Rp 6 miliar? Sebelumnya ini pesanan Hotman Paris lalu dibeli, sehingga Hotman kalah?" tanya Hotman.

"Ha ha ha.." Andi menanggapi pertanyaan itu dengan tertawa.

Pertanyaan Hotman dipersoalkan oleh hakim Dharmawati karena dirasa tidak berkaitan dengan kasus. Dharmawati pun meminta agar pihak kuasa hukum lebih fokus dalam menyampaikan pertanyaan.

"Ini teknik kami dalam menjebak," sanggah Hotman dengan suara tinggi.

"Dalam persidangan tidak boleh ada jebakan," tegur Dharmawati.

"Kami dipotong terus kalau bertanya. Ibu selalu keberatan," protes Hotman.

"Silakan dilanjutkan! Silakan dilanjutkan!" potong Dharmawati.

Atas pertanyaan kepemilikan Choel atas mobil Ferrari, Andi mengatakan tidak pernah mengurusi mobil. Dia juga menyebut tidak tahu berapa gaji adiknya, yang jelas adiknya memiliki gaji cukup besar.

"Cukup besar untuk beli mobil mewah?" tanya Hotman yang lagi-lagi mendapat teguran hakim karena dianggap melontarkan pertanyaan tidak relevan.

"Setahu saya punya usaha banyak," kata Andi.

Dalam sidang Hotman mengeluh karen hakim membatasi kuasa hukum untuk mengajukan pertanyaan. Sehingga dirinya memilih untuk mengalah.

"Tidak membatasi tapi mengingatkan agar fokus," ujar Dharmawati.

detikNews


No comments:

Post a Comment

Masukkan Email Anda Disini untuk dapat artikel terbaru dari BUDAYA BATAK:

Delivered by FeedBurner

KOMENTAR NI AKKA DONGAN....!!!

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...