Custom Search

Inilah Alasan Istri Ruhut Menunjuk Hotman Paris

Istri Ruhut Sitompul, Anna Rudhiantiana Legawati, membeberkan alasan mengapa dia menunjuk Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukum dalam menghadapi kasus dengan suaminya. Menurut Anna, Hotman merupakan salah satu pengacara yang paling tidak disukai oleh Ruhut.

"Kenapa saya milih Bang Hotman, karena saya belasan tahun kenal Ruhut, dia selalu cerita di pengadilan bertemu ini itu. Salah satu yang tidak disenangi adalah Bang Hotman," papar Anna saat jumpa pers di Gedung The Boulevard Jakarta, Kamis (14/7/2011).

Anna mengatakan, ketidaksukaan Ruhut pada sosok Hotman karena persaingan di dalam pekerjaan. Oleh karena itu, untuk menghilangkan keraguan dari pengacara lain dan keraguan diintervensi oleh pihak lain, dia memutuskan untuk menggunakan jasa Hotman.

"Jadi saya memilih supaya tidak ada keraguan dari lawyer yang lain dan biar tidak ada keraguan bahwa Bang Hotman bisa dipengaruhi," kata Anna.

Pasalnya, kata Anna, semalam dia mendapat informasi bahwa komunitas lawyer Batak berusaha mendekati Hotman untuk tidak mendampingi dirinya dalam kasus ini, namun Hotman enggan menanggapi tawaran tersebut.

"Tidak saya maju terus," kata Hotman tegas.

Saat ditanya oleh rekan-rekan wartawan apakah upaya membantu Anna dalam rangka balas dendam kepada Ruhut? Hotman tegas menjawab bahwa Ruhut bukan saingannya.

"Ruhut bukan saingan saya. Perkara saya internasional, dia Bahasa Inggris pun tidak bisa. Jenis perkara kami beda," ungkap Hotman dengan tertawa lepas.

"Tidak laku lawyer dengan melawak. Saya dan Ruhut jauhlah bagai Bumi dan Langit," katanya lagi disambut gelak tawa para wartawan yang meliput.

(http://news.okezone.com/read/2011/07/14/338/479956/alasan-istri-ruhut-menunjuk-hotman-paris)

No comments:

Post a Comment

Masukkan Email Anda Disini untuk dapat artikel terbaru dari BUDAYA BATAK:

Delivered by FeedBurner

KOMENTAR NI AKKA DONGAN....!!!

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...