Custom Search

Kurniawan dan Julio Tinggalkan Medan

MYCULTURED

PSMS harus kehilangan dua pemain yang sedang mengadu nasib di Medan. Adalah Kurniawan Dwi Julianto dan Julio Eduardo pemain yang dimaksud. Kurniawan berangkat ke Malaysia sementara Julio pulang ke negaranya.

Ketidakhadiran Kurniawan terlihat pada latihan rutin di Stadion Teladan Medan (24/9). Tak pelak, kenyataan ini memunculkan isu kalau Kurniawan akan hengkang. “Oh tidak, dia tetap PSMS, dia kan sudah menerima panjar kontrak,” bantah Sekretaris PSMS Idris SE, Jumat (24/9), tanpa menjelaskan nominal panjar tersebut.

Nah, ceritanya, kepergian Kurniawan disebabkan karena permintaan keluarga besarnya untuk menghadiri pesta ulang tahun anaknya yang dilaksanakan di Malaysia. Kurniawan akan kembali bergabung bersama PSMS Medan, Minggu (26/9) mendatang. “Dia sudah minta izin untuk pulang kepada pengurus maupun pelatih,” jelas Sekretaris Tim PSMS Fityan Hamdy kepada Sumut Pos kemarin, (24/9).

Lain Kurniawan, lain pula Julio. Jika Kurniawan dipastikan akan kembali, Julio malah sebaliknya. Ya, gelandang asal Cile tersebut resmi meninggalkan PSMS. Pemain kelahiran 11 Januari 1983 ini meninggalkan Mes Kebun Bunga sekitar pukul 20.00 WIB, melalui Bandara Polonia Medan, Jumat (24/9). “Ya dia pulang, tak tahu kenapa, mungkin sudah cukup rasanya,” jelas Fityan.

Dalam amatan Sumut Pos pada latihan kebugaran Jumat pagi, Julio masih terlibat. Namun, latihan sore hari yang dilaksanakan di Stadion Teladan Medan, pemain berambut gondrong ini absen di lapangan dan hanya berdiam di Mes Kebun Bunga.

Kabar Julio ingin meninggalkan PSMS didapat, setelah punggawa Ayam Kinantan selesai melakukan latihan kebugaran pagi hari kemarin. “Namun, karena menunggu tiket pulang, dia (Julio, Red) masih di mes,” tambah Fityan.

Asissten Pelatih Suyono membenarkan kepulangan Julio dan sebab kepulangannya tidak ada masalah yang yang signifikan. “Ya, dia tak ikut latihan. Tadi pagi masih ada. Dia mau pulang setelah selesai latihan kebugaran pagi hari di Kebun Bunga,” jelas Suyono.
Dengan pulangnya Julio berarti pemain asing yang masih berada di PSMS menyisakan lima orang.

Source : hariansumutpos



No comments:

Post a Comment

Masukkan Email Anda Disini untuk dapat artikel terbaru dari BUDAYA BATAK:

Delivered by FeedBurner

KOMENTAR NI AKKA DONGAN....!!!

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...